Rating Personal Drama Korea


Hallo semua selamat datang di blog ini ^^
Hari ini saya bakal kasih review rating personal dari diri saya sendiri semua drama sudah ditonton. rating nya dari 1-10 yaa.. 
Ini dibuat bagi yang mau nonton drama korea tapi belum tau mau nonton mana yang bagus ^^

drama sudah ditonton dan rating menurut personaal dari 1-10 ..

full house : 9.2 (drama korea pertama yang ditonton .. lucuuu, bagus, recomended)

my girl: 7.6

cheese in trap : 8.8 (baguuuss.. mengenai kehidupan perkuliahaan *anak kampus* wkwkwk..dan karena aku anak kampus jadi ngerasa kok iya bgt ya.. cuman kurangnya cowok terganteng sekampus suka sama saya TT_TT)

decendent of the sun : 9.2 (kenapa cuman segini? karena ceritanya bagus tapii ga bagus bgt .. kalo gue pikir2 terkenal bgt karena pemainnya ganteng bgt .. coba kalian bayangin bukan songjongki yang main .. apa bakal se hitz ini??? jadi karena pemainnya sjk +0.2 soo nilai buat DOTS ini 9.4)

Achiara secret village : 8.8 (baguus! recomended bgt bagi yang suka kayak dectectice jepang semacam conan, kindaicihi dkk .. tapi kasus pembunuhannya hanya 1)

Orange marmadle: 7.0 (kayaknya si bagus tapii gue berenti ditengah2 jadi blm tau akhirnya)

Blood : 8.0 (bagus tapi ga recomended buat ditonton si menurut aku.. hmm.. mungkin aku ga terlalu suka vampir2an.. tapi kalo kalian sika vampir2an recomended nonton ini ^^)

Kill Me Heal Me : 9.6 ( bagus daan recomendeed!)

Hyde Jekyl & Me : 8.8 (sebenernya aku nonton ini sebelum kill me heal me.. ini aja menurut gue udah bagus eeeh ternyata pas liat KMHM langsung jatuh cintaa)

Rooftop Prince : 9.6 ( LUCU BGT! RECOMENDED, episode 1 emang ga terlalu lucuu setelahnyaa ngakak tanpa hentii)

Queen Inhyu's man : 9.2 (emang kalo liat awal2 mirip rooftop prince karena sama dari masa lalu ke masa lampau .. tapiii ternyata bedaa bbgt loohh .. bagus kok recomended)

city hunter : 9.0 (salah satu favoritenya mamaku haha..)

Medical team top : 5.0 ( berhenti ditengah2 karena ceritanya terlalu so so )

Good doctor : 8.6

Doctor Stranger : 9.6 (recomended)

Yong pal : 9.6 (banyak yang bilang ini cerita nya rumit .. tapi menurut gue ini bagus dari awal episode itu udah penasaran bgtgue .. tapi gue saranin kalo nonton ini konsen siih jangan ada yang ganggu hehehe)

Protect The Boss : 7.2 (belum selesai nonton .. blm tau akhirnya)

Moon embrancing the sun : 8.8

Boys over flower : 8.0 ( banyak yang bilang ini bagus .. mnurut gue biasa aja si .. )

Oh my gosh : 8.0

pasta : 6.0 (awalnya bagus makin ketengah makin bosenin)

witch yoo hee : 8.2

Bad guys : 9.6 ( cerita ttg kriminal yang di lepaskan untuk menangkap pembunuhan berantai, bagus recomended)

I hear your voice : 8.8

pinnocio : 8.8

BIG : 8.0

Bubble Gum : 5.0 (berhenti ditengah jalan.. nonton gara2 ada leedongwook.. setelah ep 4 sudah bosen sekali)

Cheo yong : 7.9

Cheo yong 2 : 8.2

D-day : 8.5

Healer : 8.7

Liar Game : 8.5

My Lovely Girl : 6.8 (nonton gara-gara ada rain.. ternyata ceritanya ga terlalu yang gue expected)

The Cunning Single Lady : 8.4

Time Slip dr. jin : 8.4

sebenernya masih banyak bgt yang udah ..  jadi sisanya next timee ^^
semoga membantu...

next on going:
-Signal
-Replay 88
- Come Back Mister


 jasa download drama korea 1 episode Hanya 1000,- rupiah! min 10 episode.
 (bagi yg suka variety show ada returun of superman, RM) kualitas standard - HD. 
COD gancy, pim dan daerah sekitar

line: adelakennissa
08891412019 (sms only)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.