Review + Download Mudah Signal


Hello Korea Drama Addicted ^^
Hari ini aku bakalan nge review drama yang menurut aku drama terbaik di 2016 "Signal"
Tidak bohong, drama yang ditayangkan tvn ini bagus banget. Drama ini tidak kalah bagus dengan Decendent Of The Sun loh ..
Drama Signal ini bersaing dengan DOTS dalam 52th Baeksang Awards Nominationson pada tanggal 3 Juni 2016 mendatang. Walaupun untuk saat ini rating DOTS masih mendapat rating tertinggi pada rating web, tapi banyak juga pencita drama korea (termasuk saya) ingin drama ini (Signal) menang mengalahkan DOTS.
Bahkan disebuah forum indonesia yang membahas drama korea banyak yang mengatakan bahwa bila DOTS menang, itu hanya karena kepopularitasnya. Sebenarnya cerita signal dan reply 88 jauh lebih bagus dibanding DOTS.

Jadi kalian penasaran ga? jujur loh gara-gara banyak komen seperti itu di forum akhirnya aku penasaran dengan drama Signal ini. Dan ternyata sangat tidak menyesal aku telah menontonnya, dan seperti saya expected dari drama ini ^^

Drama ini mengenai detective masa kini Park Hae-Young (Lee Je Hoon) yang berinteraksi melalui signal HT. Signal itu terhubung dengan Lee Jae-Han (Cho Jin-Woong) dari masa lalu. Dengan interaksi itulah mereka bisa dapat memecahkan masalah-masalah pembunuhan. Tapi intaksi ini tidak dapat berlangsung terus-menerus. Signal HT itu terhubung jika waktu menunjukan waktu 23.23 dan tidak setiap hari.


Gara-gara drama ini aku jadi penasaran gitu sama Lee je hoon, kayaknya masih muda tapi kok aktingnya bagus banget ya ... akhir nya cari lah di google .. Dan voila ternyata umur nya sudah 31 :(
*masih belum percaya* . kalian liat kaan mukanyaa tuh kayak umur 25-27an .. saya tidak mengerti lagi dengan muka cowo korea :')
udah imut, ganteng, dan kadang-kadang membuat hati tak percaya pada umur sebenarnya ... 


Rating : 9.7
pokoknya ini sangat recomended banget bagi kalian apa lagi bagia pecinta drama detective






 DOWNLOAD HD SIGNAL

♣ Resolution : 450p
Episode 01: Download
Episode 02: Download
Episode 03: Download
Episode 04: Download
Episode 05: Download
Episode 06: Download
Episode 07: Download
Episode 08: Download
Episode 09: Download
Episode 10: Download
Episode 11: Download
Episode 12: Download
Episode 13: Download
Episode 14: Download
Episode 15: Download
Episode 16: Download

JASA DOWNLOAD!
Bagi yang mau nonton ini tapi males downloadnya  ada jasa download drama korea loh.
Jauh lebih murah loh dari pada kalian beli dvd drama nya yang 1 dics harganya 6 - 7 k lebih.
karena 1 drama full itu 4 dics so 24 rb - 30 rb lebih dan belum tentu semua dics jalan.
ohya sekarang ada 1 dics yang isi nya langsung 16 eps tapi pas aku beli itu nyesel bgt. dan banyak juga yang nyesel loh ga cuman aku. karena qualitas nya jelak atau banyak adegan yang dipotong, cepet rusak juga.

Kalo di download kan nonton akan lancar walaupun di ulang berkali-kali ^^ dan dijamin ga ada yang dipotong sedikit pun.



SIGNAL Ready Stock HD

 16 eps : 16 rb

Drakor 1 ep : Hanya 1 k ! 
Variety Show 1 ep :  1,5 - 2 k !
Min. pembelian 10k
kualitas HD. 
bisa COD gancy, pim, blok M dan daerah sekitar

line: adelakennissa
08891412019 (sms only)

untuk list yang ready stock lainnya : LIST READY STOCK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.