Review + Download Mudah Queen Inhyu's Man


Hey kpopers drama addicted ^^!
Kali ini aku akan meriview drama yang berjudul Queen Inhyu's Man.
Drama ini sebenernya udah lama airing pada tahun 2012 dan aku baru melihat drama ini 5 tahun setelahnya .. Sebenarnya sudah lama mau nonton drama ini, tapi belum sempat karena ketika aku download di viki subtitle nya tidak pas dan akhirnya terlupakan. Sampai suatu saat di web drama yang sering aku tonton keluar lah drama ini, dan aku baru download semua.

Kenapa saya mau mereview drama 5 tahun yang lalu adalah drama ini bagus, ga kalah sama rooftop prince (walaupun aku lebih suka rooftop prince karena lucu).

Karena airing drama ini berdekatan dengan Rooftop Prince dan temanya hampir sama ( mengenai seseorang dari masa lalu yang pergi kemasa depan) banyak yang mengira ini bakal sama dan akhirnya baru awal episode udah males duluan. Tapi kalau kalian nonton dari awal sampai akhir ini sunggu berbeda.
Jadi kalo kalian males nonton drama ini karena mirip dengan rooftop prince ini salah besar. Drama ini salah satu recomended untuk kalian ^^

Queen Inhyu's Man menceritakan seorang sarjana Kim Boong Do (Ji Hyun Woo) yang diincar oleh kaki kanan raja yang ingin membunuhnya. Kim Boong Do mempunyai jimat yang diberikan oleh seseorang yang menyukainya, ketika dia dalam keadaan terdesak (hampir terbunuh) dia menghilang ke masa depan (300 tahun mendatang). Tapi berbeda dengan Rooftop prince, kim boong do bisa kembali ke zamannya dengan sesuka hati. Di zaman masa depan ia bertemu dengan artis Choi Hee-Jin (Yoo Na In) yang sedang syuting drama berperan sebagai ratu Inhyu.


Alasan waktu itu mau nonton juga karena aktrisnya Yoo Na In. Setelah aku nonton My Love From The Star, aku jadi meratiin artis ini. Sebelum nya aku juga pernah nonton sih saat drama Secret Garden. Aku suka dengan dia karena kepribadiannya yang sepertinya feminim, lucu dan menarik. Dia juga ramah dengan fans-fansnya.


Rating : 9.2











Download Queen Inhyu's Man HD

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16 

JASA DOWNLOAD!
Bagi yang mau nonton ini tapi males downloadnya  ada jasa download drama korea loh.
Jauh lebih murah loh dari pada kalian beli dvd drama nya yang 1 dics harganya 6 - 7 k lebih.
karena 1 drama full itu 4 dics so 24 rb - 30 rb lebih dan belum tentu semua dics jalan.
ohya sekarang ada 1 dics yang isi nya langsung 16 eps tapi pas aku beli itu nyesel bgt. dan banyak juga yang nyesel loh ga cuman aku. karena qualitas nya jelak atau banyak adegan yang dipotong, cepet rusak juga.

Kalo di download kan nonton akan lancar walaupun di ulang berkali-kali ^^ dijamin ga ada yang dipotong sedikit pun dan kualitas boleh bandingin sama yang di DVD (bahkan lebih bagus).




QUEEN INHYU'S MAN Ready Stock HD
20 eps : 20k

Drakor 1 ep : Hanya 1 k ! 
Variety Show 1 ep :  1,5 - 2 k !
Min. pembelian 10k
kualitas HD. 
bisa COD gancy, pim, blok M dan daerah sekitar

line: adelakennissa
08891412019 (sms only)

untuk list yang ready stock lainnya : LIST READY STOCK DOWNLOAD




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.