Review + Download Mudah She Was Pretty


Halo ^^~
Sudah 2 hari tidak posting, karena bingung mau review drama apa. Sebenarnya mau review Goodbye Mr. Black, tapi belum sempet nonton. Jadi aku review ini dulua ya..

Awal mula nonton She Was Pretty karena ada super junior Siwon, hahaha iya saya ELF makanya ini salah satu drama wajib ditonton doong bagi ELF. Aktingnya siwon juga disini aku suka banget, karakternya mirip drama nya yang di "King of Drama / Lord of Drama".

Ketika udah nonton episode pertama udah kelihatan bagusnya. Awalnya aku pikir ini bakal mirip drama yang cewe yang jelek terus berubah jadi cantik gitu, ternyata kebalik jadi ini yang buat aku suka sama ide ceritanya.

Ceritanya mengenai seorang wanita Kim Hye-Jin (Hwang Jung-Eum) yang waktu kecilnya merupakan bunga desa, sangat cantik, tinggi, kurus, putih bersih pokoknya merupakan perempuan yang ideal. Dengan sosok kim hyejin yang cantik dia bertemu dengan Ji Sung-Joon (Park Seo-Joon) laki-laki yang suka makan dan gendut. Ji sung joon juga sering di ejek di kelas, saat kim hyejin membela ji sungjoon dan akhirnya mereka jadi berteman dekat. Kim hye jin merupakan cinta pertamnya ji sung-joon.

15 tahun kemudian mereka bertemu, tapi keadaan menjadi sangat berubah. Penampilan Kim hyejin sangat berbeda dari waktu mereka kecil, sementara ji sung joon yang dahulunya gendung dan jelek berubah menjadi seorang pria yang sangat tampan dan sexy. Kim hyejin pun malu untuk bertemu dengan ji sung joon, akhirnya dia meminta temannya untuk menggantikan dirinya. Bagaimana kah akhirnya? Penasaran kah?
Yuk tonton karena ini drama yang termasuk bagus untuk kalian tonton~


Gara-gara drama ini aku jadi keinget kill me heal me pemainnya juga Hwang jung eum dan park seo joon. Tapi park seo joon di drama kill me heal me jadi broken namja nya ~ (pria yang patah hati), sekarang drama ini dia yang mendapatkan hati hwang jung eum nya. Jadi terasa lucu aja ^^

Dari drama siwon sebelumnya, drama ini yang masuk dihati~
Alur dan ide cerita sang penulis buat aku suka. Alur nya menurut aku aga plot twist sih.. Ga bisa ketebak walaupun akhirannya bahagia.. ada beberapa part dari adegan drama yang aku ga sangka-sangaka.

Rating : 8.2











♣ Multiuploader : Embedupload
♣ Format : mkv
♣ Resolution : 540p

Episode 01: Download 
Episode 02: Download 
Episode 03: Download
Episode 04: Download
Episode 05: Download
Episode 06: Download
Episode 07: Download
Episode 08: Download
Episode 09: Download
Episode 10: Download
Episode 11: Download
Episode 12: Download
Episode 13: Download
Episode 14: Download
Episode 15: Download
Episode 16: Download


JASA DOWNLOAD!
Bagi yang mau nonton ini tapi males downloadnya  ada jasa download drama korea loh.
Jauh lebih murah loh dari pada kalian beli dvd drama nya yang 1 dics harganya 6 - 7 k lebih.
karena 1 drama full itu 4 dics so 24 rb - 30 rb lebih dan belum tentu semua dics jalan.
ohya sekarang ada 1 dics yang isi nya langsung 16 eps tapi pas aku beli itu nyesel bgt. dan banyak juga yang nyesel loh ga cuman aku. karena qualitas nya jelak atau banyak adegan yang dipotong, cepet rusak juga.

Kalo di download kan nonton akan lancar walaupun di ulang berkali-kali ^^ dan dijamin ga ada yang dipotong sedikit pun.

SHE WAS PRETTY
 16 eps : 16 rb

Drakor 1 ep : Hanya 1 k ! 
Variety Show 1 ep :  1,5 - 2 k !

Min. pembelian 10k
kualitas HD. 
bisa COD gancy, pim, blok M dan daerah sekitar

line: adelakennissa
08891412019 (sms only)

untuk list yang ready stock lainnya : LIST READY STOCK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.