Review + Download Mudah Descendants of The Sun (Korea Drama)

Awal mula aku nonton ini adalah gara-gara ini nge hits banget.. bahkan melebihi hitsnya boys over flower. So akhrinya aku nontonlaah..

Drama ini menceritakan mengenai tentara kapten pasukan khusus Yoo shi jin (Song Joong-ki) jatuh cinta dengan seorang dokter Kang mo yeon (Song hye kyo). Awalnya mereka bertemu di rumah sakit korea dan akhirnya mereka berpacaran tapi putus gara-gara si tentara ini sibuuk bgt.. Suatu saat kang mo yeon di tempatkan di Urk dan tanpa sengaja ternyata itu adala tempat tugasnya pasukan khusus yoo shijin. daan cerita pun dimulaii..

Alur nya soft dan ga tegang jadi ga seperti drama action2 bgt.. bahkan kelucuan dalam percintaan mereka bikin tambah kita greget nontonnya.. yang aku suka dari drama ini romance nya ga terlalu romance bgt dan dramanya ga terlalu drama bgt jadi semua nya terasa pas..

DOTS ini masuk dalam nominasi  dalam best drama.. banyak yang bilang DOTS ini akan menang karena popularitasnya yang sangat melejit tapi kalo dibandingkan dengan drama lain alur cerita masih jauh lebih bagus reply 1988 ataupun signal.. untuk aku sendiri sih belum nonton 2 itu.. tapi kalo aku pikir-pikir emang drama ini hits bgt karena actor dan actreesnya ganteng dan cantik banget.. aku jadi teringat BOF drama itu juga terkenal gara-gara actor-actornya yang ganteng, kalo aku sendiri jujur masih jauh lebih banyak drama yang bagus dibanding itu.. (no judge yaa hanya pemikiran)


bagi kalian yang nge fans banget sama song jongki drama ini wajib banget kalian tonton, karena disini ganteng nya song joongki itu super duper ganteeng bangeeet

daan banyak bgt yang setelah nonton ini jadi nonton innocent man / sungkyunkwan scandal gara-gara mau liat aktingnya si aktor cowo ganteng ini..

tapi emang ga diragukan lagi sih acting dan ketampanannya menggemparkan cewe-cewe dunia ~


Rating : 9.4
- untuk alur cerita nya sendiri aku kasih 9.2 tapi karena setelah melihat kegantengan song joongki jadi +0.2


Download Drama Descendants of The Sun : 

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16 

Download Drama Descendants of The Sun SPECIAL EPISODE: 

Spesial Episode 1
Spesial Episode 2
Spesial Episode 3 


JASA DOWNLOAD!
Bagi yang mau nonton ini tapi males downloadnya  ada jasa download drama korea loh.
Jauh lebih murah loh dari pada kalian beli dvd drama nya yang 1 dics harganya 6 - 7 k lebih.
karena 1 drama full itu 4 dics so 24 rb - 30 rb lebih dan belum tentu semua dics jalan.
ohya sekarang ada 1 dics yang isi nya langsung 16 eps tapi pas aku beli itu nyesel bgt. dan banyak juga yang nyesel loh ga cuman aku. karena qualitas nya jelak atau banyak adegan yang dipotong, cepet rusak juga.

Kalo di download kan nonton akan lancar walaupun di ulang berkali-kali ^^ dan dijamin ga ada yang dipotong sedikit pun.

Descendants of The Sun Ready Stock HD
16 eps = 16 k
3 Spesial Ep = 3 k
Total = 19 k

Drakor 1 ep : Hanya 1 k ! 


Variety Show 1 ep :  1,5 - 2 k !
Min. pembelian 10k
kualitas HD. 
bisa COD gancy, pim, blok M dan daerah sekitar

line: adelakennissa
08891412019 (sms only)

untuk list yang ready stock lainnya : http://koreadramabagus.blogspot.co.id/2016/05/download-drama-variety-show-korea.html 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.