Review + Download Mudah Bong Soon - a Cyborg in Love


Halo ELF!
Hari ini aku akan meriew drama uri magnae (bungsu) super junior ini. Bong Soon - a Cyborg in Love ini me merupakan web drama, jadi 1 episodenya hanya sekita 15-20 menit. Bahkan untuk versi korea hanya kisaran 11-15 menit saja.

Awal nya nonton ini karena banyak banget pesanan drama web kyuhyun ini, akhirnya aku tonton juga semua. Setelah aku tonton, mungkin ini drama web pertama yang aku tonton jadi aku rasa alurnya sangat cepat. Aku tidak bisa merasakan chemistry antara Kim Joosung (kyuhyun) dan Bongsun (Yoon sohee). Ceritanya juga agak membingungkan diawal. Dan bukan ingin menjelekan si ganteng aktor utama, tapi akting nya masih kurang sekali TT-TT

Sedikit aku ceritakan sinosisnya,
Setting zaman drama ini pada saat zaman teknologi sudah semakin canggih. Seperti yang sudah aku katakan, di awa cerita aku kurang sedikit mengerti, tapi sepertinya Kyuhyun dan Bongsun sedah mengerjakan suatu project film. Dimana adegan Bongsun memutuskan Kim Joongsun, tapi bongsung tidak pernah mempunyai pacar, sehingga dia tidak tahu rasanya mencintai atau dicintai. Tapi sebenarnya bukan karena alesan itu bongsun tidak bisa mencintai, tapi karena ia adalah cybrog, tapi ia tidak mengetahuinya.
Dan kim joongsun jatuh cinta dengan bongsun setelah mengetahui dia cybrog, dia teringat bahwa dialah yang menciptakan bongsun.

 Jadi bagaimana menurutmu? penasaran? yuk di tonton atau bisa download sendiri/memakai jasa kita ^^



Rating : 7.8

Mungkin untuk yang tidak terbiasa dengan alur drama web akan terlihat alurnya yang sangat cepat. Tapi untuk kalian yang ELF ini salah satu tontonan wajib, apalagi untuk Kyu lovers ^^










Download Bong Soon - a Cyborg in Love HD

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12

Untuk subtittle Indonesia kalian bisa disini 

JASA DOWNLOAD!
Bagi yang mau nonton ini tapi males downloadnya  ada jasa download drama korea loh.
Jauh lebih murah loh dari pada kalian beli dvd drama nya yang 1 dics harganya 6 - 7 k lebih.
karena 1 drama full itu 4 dics so 24 rb - 30 rb lebih dan belum tentu semua dics jalan.
ohya sekarang ada 1 dics yang isi nya langsung 16 eps tapi pas aku beli itu nyesel bgt. dan banyak juga yang nyesel loh ga cuman aku. karena qualitas nya jelak atau banyak adegan yang dipotong, cepet rusak juga.

Kalo di download kan nonton akan lancar walaupun di ulang berkali-kali ^^ dijamin ga ada yang dipotong sedikit pun dan kualitas boleh bandingin sama yang di DVD (bahkan lebih bagus).
 

Bong Soon - a Cyborg in Love Ready Stock HD
12 Episode : HANYA 6.000 !
*syarat dan ketentuan berlaku

Drakor 1 ep : Hanya 1 k ! 
Variety Show 1 ep :  1,5 - 2 k !

Min. pembelian 10k
kualitas HD. 
bisa COD gancy, pim, blok M dan daerah sekitar

line: adelakennissa
08891412019 (sms only)

untuk list yang ready stock lainnya : LIST READY STOCK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.