Review + Download Mudah Bad Guys (Korea Drama)


Hello semua ^^
hari ini saya akan membahas mengenai drama tahun lalu yang berjudul "Bad Guys".
Drama ini ditayang kan pada OCN's tv, jadi mungkin kalian jarang yang tau. Tapi sebenernya ini drama yang bagus dan recomended buat di tonton. tapi ini menurut aku untuk 17 tahun keatas yaa (kalo umur korea 18-19 tahun lah) karena ini mengenai pembunuhan.

Kenapa aku bilang Bad Guys bagus dan recomended karena ide ceritanya itu yang bikin aku "WOW" tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Ini mengenai dectetive yang mau menangkap si pembunuh berantai dengan bantuan 2 orang kriminal yang sangat kejam dan cerdik. Sebenarnya ide cerita ini udah banyak sih di film barat tapi seperti biasa kalo penulis korea yang buat lebih terasa nyatanya.

Dari drama-drama detective yang aku udah nonton, aku paling suka drama ini. OCN'tv memang selalu menayangkan drama-drama yang bisa dibilang 'menyeramkan' seperti drama ini. Termasuk drama Cheo Yong. Gara-gara ini malah aku jadi penasaran drama-drama OCN lain nya seperti Vampire Detective.

Mungkin kalian yang ga suka denga genre crime dan thriller akan terganggu menonton ini.. tapii bagi kalian yang sukaa ini termasuk drama yang pasti kalian suka.



Salah satu aku awal nonton drama ini adalah Park Haejin si ganteng yang memainkan peran Lee Jung Moon. Lee Jung Moon merupakan anggota termuda yang paling jenius dengan IQ 165, tapi dia merupakan seorang yang psychopath.

Disini Park haejin akting nya keren banget, beda dengan cheese in trap yang memainkan peran yang hangat. Disini dia 180 derajat berbeda, dia memanikan peran yang sangat dingin ~




Rating : 9.6







Download Bad Guys HD
Format : MKV
Resolution : 800×450
Subtitle : English
Encoded By : Mahdigh

Episode 01 : j.gs/4Ylx
Episode 02 : j.gs/4aa2
Episode 03 : j.gs/4dsz    (Re-encoded)
Episode 04 : j.gs/4eFx
Episode 05 : j.gs/4gIj
Episode 06 : j.gs/4iE4
Episode 07 : j.gs/4kI0
Episode 08 : j.gs/4m8v
Episode 09 : j.gs/4o4D
Episode 10 : j.gs/4rvX
Episode 11 : j.gs/4tOx

Untuk Subtitle kalian bisa cari di subscene.com

JASA DOWNLOAD!
Bagi yang mau nonton ini tapi males downloadnya  ada jasa download drama korea loh.
Jauh lebih murah loh dari pada kalian beli dvd drama nya yang 1 dics harganya 6 - 7 k lebih.
karena 1 drama full itu 4 dics so 24 rb - 30 rb lebih dan belum tentu semua dics jalan.
ohya sekarang ada 1 dics yang isi nya langsung 16 eps tapi pas aku beli itu nyesel bgt. dan banyak juga yang nyesel loh ga cuman aku. karena qualitas nya jelak atau banyak adegan yang dipotong, cepet rusak juga.

Kalo di download kan nonton akan lancar walaupun di ulang berkali-kali ^^ dijamin ga ada yang dipotong sedikit pun dan kualitas boleh bandingin sama yang di DVD (bahkan lebih bagus).

BAD GUYS Ready Stock HD
11 eps : 11 k

Drakor 1 ep : Hanya 1 k ! 
Variety Show 1 ep :  1,5 - 2 k !

Min. pembelian 10k
kualitas HD. 
bisa COD gancy, pim, blok M dan daerah sekitar

line: adelakennissa
08891412019 (sms only)

untuk list yang ready stock lainnya : LIST READY STOCK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.